Selamat Datang Pelanggan Yth,

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- AUTOBERSAUDARA adalah salah satu Bengkel Spesialis Service Per Mobil yang memberikan jasa pelayanan untuk kendaraan perusahaan, instansi maupun juga perorangan dengan GARANSI.

Jumat, 31 Desember 2010

Service Berkala

Servis Berkala di AUTOBERSAUDARA cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat.

Service yang dilakukan oleh AUTOBERSAUDARA tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di AUTOBERSAUDARA ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (FREE), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Segera hubungi kami, AUTOBERSAUDARA akan membantu dan melayani Service Berkala Mobil Anda.